Susahnya Cari Perawan Part II

Hehehe balik lagi neh, nulis lagi,, iseng lagi ...

Mau ngalanjuti note yang pertama dan yang ga jelas dulu, pengen sedikit membuka tabir kehidupan (halah bahasanyah …).

Bukanlah hal yang tabu, setiap kali hal yang berkenaan dengan masalah ini yang paling disorot tajam, yang menjadi objek, bahkan yang manjadi bahan cemoohan adalah si perempuan. Katanya cewe lah yang sering menjadi penggoda atau cewe lah yang ga bisa jaga diri … halah pokoknya kebanyakan si cewe yang sering banget disalahkan. Hmmmm menurut gW ini ga fair banget, karena bagaimanapun kaum adam pasti ikut berkontribusi dalam menghilangkan keperawanan si cewe. Ya iyyalah .


Terus??

Ya makanya jangan terlalu menyalahkan kaum hawa dalam masalah ini, salahin juga tuch cowo’nya. Tapi dalam kesempatan ini penulis bukan maw untuk mencari pihak mana yang paling salah yang jelas pastinya keduanya juga seh salah (secara dah menjalani ritual yang belum waktunya)

Sebelumnya ga ada niatan dari gW untuk so’ menasehati atau so’ menceramahi… ya karena gW juga manusia (masih muda lagi,hahahaha) pasti ga bakal lepas dari kesalahan. Untuk itu memohon maaf sebesar-besarnya kalo ada yang tersinggung.
gW punya cerita !!

beginih ceritanya :

Suatu hari, Djani (bukan nama sebenanya) ngobrol ama gW dan temen2 . Pokonya inti obrolannya dia tuh nonjolin banget ke gW dan temen2 kalo dia (secara mungkin baru masuk dunia kuliah) udah ML ama cewe barunya …. gW Cuma diem nganguk2 pura2 merhatiin omongannya,, tapi ada temen gW malah nyeletuk…”Halaaahh hari gini lo baru ML kemana aja lo dulu, yang laen udah pada tobat chuy !!”. dan si Djanipun jadi tersudutkan. gW pun ikut tertawa…hahaha

Kesimpulannya…?

Sering gW denger temen2 cowo yang dengan bangganya mengiklankan bahwa mereka udah pernah *tiiiit* ama cewenya… hellow ?? terus gW menggaris bawahi kalimat “yang lain udah pada tobat chuy”, ooW berarti sebelumnya ??? wallahu’alam.

Ya udahlah mari kita sucikan hati kita dan luruskan niat kita kalo lagi pacaran,, mesti pinter2 ngontrol diri chuy !! Kasian kan ntar para cowo yang pengen nikah ama gadis perawan, takut ga kebagian.hahahaha

Solusinya pacaran sehat ajalah ! biasa ajja ,, jangan memburu nafsu !! Jangan sering pacaran di tempat gelap (kecuali kalo lagi ada pemadaman lampu pas malem minggu), khususnya bagi para coWo jangan sekali-kali ngajak *tiiit* cewenya, (karena menurut penilitian instan gW, coWo lah yang suka duluan minta, mungkin karena sifat alamiah wanita yang jaim,tapi jangan salah kalo udah “kena” malah si cewe yang ketagihan dan terus menerus minta) sbg pacar yang baik, cowo mestinya ngejaga bukan ngerusaknya. Tahan diri chuy !! ntar kalo udah married baru lo bisa bragbrigbrug …. Hahaha,, kalo menurut agama gW seh, menahanya dengan puasa aja …. Tapi Kalo bener2 dah ga kuat yaa resmiin aja ke penghulu !! why not????

Yeeeaaaah tapi tetep substansinya bakal balik lagi ke individu masing2 juga seh,, kuatkan iman ajja, sering2 berdoa, deketin diri ama Tuhan,, itu aja…

Sekian dan terima kasih kawan ……….

Peace, Love, Unity, n Respect hura-hura !

1 komentar:

sdko / dako / indr13 mengatakan...

halo dodi....

punya blog jg neh, asiiiiiiikkkkkkk!

haha

sering saling berkunjung yaaaaa


~dako

 
Creative Commons License
All contens are licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivs 3.0 Unported License.

Creative Commons [cc] 2011 Dodi Faedlulloh . Style and Layout by Dodi | Bale Adarma